Miniarti

Miniarti, S.Pd.I Mengajar di TK Dharma Wanita Persatuan Banggai di Ibu Kota Kabupaten Banggai Laut, sebuah pulau yang terletak di kepulauan Banggai, Provinsi S...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Hanya Butuh Mobilku (PENTIGRAF 8)

Seorang lelaki pengangguran suka sekali menjelek-jelekan istrinya hanya untuk memikat hati seorang janda. Tanpa sepengetahuannya Sang Istri mengetahui semua tingkah lakunya. Segala cara telah dilakukan untuk mempertahankan RT nya, menanyakan langsung pada suaminya yang malah menyangkal kenyataan tersebut, dan juga melabrak sang pelakor matrealistis yang sudah menjadi perusak rumah tangganya.

Tanpa diketahui, ternyata mereka nekad melangsungkan pernikahan siri. Sekali lagi sang istri berusaha memaafkan suaminya demi mempertahankan keutuhan keluarga dan psikologis anak-anaknya. Hingga suatu saat, suaminya tak pernah lagi pulang selama berhari-hari.

Istri sahnya, dan beberapa orang kerabat, serta anak sulungnya mendatangi dan mengepung rumah Si Istri muda. Pasangan puber kedua itu sangat malu dan ketakutan. Namun dengan santainya Sang Istri berkata "Kami hanya datang untuk mengambil mobilku."

#TantanganGurusiana

#TantanganGurusianaHariKe29Tgl12Juli2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ooww...

12 Jul
Balas

Hehehe semoga twistnya memuaskan. Mkasih sudah berkunjung Bun

13 Jul

Keren ceritanya bu

12 Jul
Balas

Alhamdulillah. Mkasih Bun.

13 Jul

Waaawww

12 Jul
Balas

Salam literasi Bun.

13 Jul

Mantap Bun

12 Jul
Balas

Alhamdulillah. Mkasih sudah mampir Bun.

13 Jul



search

New Post