Miniarti

Miniarti, S.Pd.I Mengajar di TK Dharma Wanita Persatuan Banggai di Ibu Kota Kabupaten Banggai Laut, sebuah pulau yang terletak di kepulauan Banggai, Provinsi S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Welcome My mediaguru.id

Welcome My mediaguru.id

Alhamdulillah setelah sebulan menunggu mediaguru.id milikku, akhirnya mendarat dengan cantik dipulau kecil ini. Terima kasih ya "Admin Media Guru Indonesia" begitu aku meyimpan nomor whatsup nya di kontak gawaiku.

Di hari ke 34 aku resmi menjadi anggota Media Guru di Blog Gurusiana kebanggan guru Indonesia, tepat dihari ulang tahunku. Ini adalah kado terindah dihari jadiku ini. 

Dan dari beberapa artikel yang sempat aku tulis di gurusiana, hingga saat ini baru mendapat 639 poin. Dan belum mengikuti satupun tantangan menulis. Semoga dengan adanya kartu ini bisa lebih memotivasi untuk lebih sering dan lebih banyak belajar menulis. Satu yang jadi pertanyaanku, semoga teman-teman yang sempat mampir membaca artikelku ini bisa membantu menjawabnya. Apa yang bisa aku dapatkan dari deretan angka pada poin tersebut, setiap aku membuat satu tulisan?. Mungkinkah itu adalah peluang untuk bisa memperoleh kesempatan mengikuti ajang menulis dengan patokan pencapaian poin tertentu?.

Senang melihat semangat para gurusioner yang begitu banyak ide dan inspirasi dalam rulisannya. Apa aku bisa juga seperti itu ya?. Dan senang bisa berada di komunitas ini, membaca tulisan-tulisan teman-teman yang inspiratif. Sebagai pemula dan anggota baru aku masih lebih banyak membaca dan menyimak. Ingin lebih banyak belajar dan menambah wawasan dari tulisan para teman gurusioner yang luar biasa.  

Sekali lagi terima kasih banyak ya, Mediaguru.id nya telah berlabuh dengan selamat dan sampai dengan cantik dipangkuanku. Diterima dengan bahagia dan suka cita. Terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat datang di MG....Tetap semangatt...Salam kenal dari Sidoarjo

06 Jun
Balas

Mkasih Bun, insya Allah tetap semangat dan ingin lebih banyak belajar.Alhamdulillah ... thanks sudah mampir

06 Jun

Mkasih Bun, insya Allah tetap semangat dan ingin lebih banyak belajar.Alhamdulillah ... thanks sudah mampir

06 Jun

Mkasih Bun, insya Allah tetap semangat dan ingin lebih banyak belajar.Alhamdulillah ... thanks sudah mampir

06 Jun

Salam kenal kembali. Saya Ibu Miniarti, dari Kab. Banggai Laut, Sulteng

07 Jun

Salam kenal kembali. Saya Ibu Miniarti, dari Kab. Banggai Laut, Sulteng

07 Jun

Selamat ya bun... udah ada kartu MGI

07 Jun
Balas

Alhamdulillah. Iya Bun, Jadi semakin semangat menulis. Mkasih sudah berkunjung

07 Jun



search

New Post